-- SCM Music Player http://scmplayer.net --> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Translate

Jumat, 30 Januari 2015

Penyemangat Hidup ku

Kota Gurindam, 31 Januari 2015

Kepada : Penyemangat Hidupku
di -
Kota Kelahiran


Salam hangat,

Penyemangatku, dalam setiap doaku,
Aku berjanji akan terus menyebut nama mu
Penyemangatku, tetap kuat dan sehat selalu ya
Usia mu yang sudah semakin usang,
Aku tahu, pekerjaan berat itu sangat menyakitimu
Penyemangat ku, tetap kuat dan sehat selalu ya
Aku disini dengan semangat, gigih dan penuh janji
Akan ku bahagiakan diri mu
Penyemangat ku, meski hari-hari kecil ku tak begitu banyak bersama mu
Karna alur cerita tiba-tiba berubah setelah wanita yang kita cintai dan ku sebut “ibu” di panggil oleh Yang Maha Kuasa
Di panggil untuk lepas dari rasa sakit yang di alaminya,
tak apa kan penyemangat ku ?
Tenang, masih ada aku..
Penyemangatku, tetap kuat dan sehat selalu ya..
Jangan lupa tetap setia pada Tuhan kita, rajinlah panjatkan doa-doa dan harapan mu untuk ku pada Nya
Bila tak ku ingat diri mu penyemangat ku, rasanya lutut ku gemetar, aku hampir tak sanggup berdiri disini
Di kota yang dulu tak ku kenal, tapi sekarang penyemangatku, itu karna kekuatan dari Tuhan kita
Sekarang Kota ini sudah menjadi sahabat ku, kota ini jadi saksi bahwa kerinduanku terpendam di dalamnya
Penyemangatku.. penyemangat yang selalu ku rindukan
Sudah ku katakan pada mu, aku tak peduli tentang apa yang mereka katakan tentang mu, tak peduli aku, tak peduli..
Tapi ini penyemangat ku, tekat ku kuat dan bulat..
Aku ingin membahagiakan mu, aku ingin kau bangga memiliki ku..
Penyemangatku, tetap kuat dan sehat selalu ya,
Aku, bila Tuhan kita izin kan, akan kuhapus setiap gunda gulana mu, letih mu, tangis mu, amarah mu, dan kekecewaan mu dengan sukacita atas apa yang Tuhan beri kan padaku..

Ya Tuhan ku, Tuhan yang senantiasa ada dan menuntun langkah ku, Tuhan yang dapat melakukan jauh dari apa yang aku harapkan dan doakan,  ku mohon izin kan lah hamba membahagiakannya, kuat dan sehatkan lah dia senantiasa. Dia penyemangat ku yang ku sebut “ayah”.
Penyemangat ku, aku merindukan mu.

Salam penuh hormat dan kerinduaan yang mendalam.
Dari aku,  aku anak mu yang merindu.           


Tidak ada komentar :